REVIEW - East57 Asakusabashi Hostel

by - November 04, 2019


East57 Asakusabashi Hostel merupakan tempat penginapan saya selama 5 malam di Tokyo. Lokasinya yang dekat dengan stasiun yang ada JR line menjadi alasan saya memilih hostel ini karena selama di Tokyo saya menggunakan JR Pass. Agar tidak rugi jadi selama di Tokyo diusahakan untuk menggunakan transportasi yang sudah ditanggung biayanya oleh JR Pass. 

Hostel ini terdapat 2 gedung, ada main building dan annex building yang berlokasi dibelakang gedung utama, terdapat 6 lantai dan tersedia lift. Tipe kamar yang saya pesan tipe female domitory lantai 5 yang berlokasi di main building ini. Dalam 1 ruang domitory ada 19 tempat tidur, loker sepatu, 1 shower room, 4 toilet. Shower room juga tersedia di lantai 6.

Bunk bed female dormitory
Locker area
Positif dan negatifnya yang saya rasakan selama tinggal di hostel ini, diantaranya:
(+) Lokasi dekat dengan stasiun Asakusabashi yang terdapat JR line dan Toei Asakusa line.
(+) terdapat toilet dan shower room di dalam kamar
(+) terdapat tv di setiap tempat tidur

(-) Lokasi kamar sangat dekat dengan rel kereta jadi terasa bising dan getarannya kalau ada kereta lewat
(-) karena ada 2 gedung, fasilitas hostel terbagi jadi agak ribet, seperti resepsionis untuk check in dan chek out ada di main building sedangkan cafe dan kalau mau sarapan ada di annex building.

Toilet in female dormitory
Wastafel area



You May Also Like

0 komentar